Beranda News Ini penyebab Minimnya Pertalite di SPBU Jailolo

Ini penyebab Minimnya Pertalite di SPBU Jailolo

184
0

JAILOLO – Guna Melanjuti keresahan Warga terhadap Pelayanan Stasiun pengisihan bahan bakar Umum (SPBU) Jailolo, Unit Tipitder Sat Reskrim Polres Halmahera barat (Halbar) hadirkan Bendahara dan Pengawas SPBU Yuliana Torimtubun.

Kehadiran Pengawas SPBU itu dalam rangka dimintai keterangan terkait kelugan pengendara Bentor.

Kapolres Halmahera barat AKBP Erlichson P., S.H., S.I.K.Melalui Kasat Reskrim AKP Bakry Syahruddin dalam rilis Rabu (7/2/2024) mengatahkan bahwa,Subsidi bahan Bakar jenis Pertalite kini mengalami sedikit kendalah.

Menurut Mantan Kasat narkoba Polres Ternate,Kendala saat ini yang dialami SPBU hingga meluapnya kesesahan sejumlah pengendara adalah alat yang digunakan Pompa BBM mengalami kerusakan akibat dari sembran petir.

“sejak tanggal 17 Januari 2024 di karenakan alat yang di gunakan untuk memompa BBM di dalam tangki rusak karena tersambar petir sehingga aktifitas untuk pengisian BBM jenis petralite tidak berjalan hingga saat ini.”Ucap Kasat melalui keterangan Yuliana

Menurutnya,guna menjawab Keresahan pengendarah terkait BBM Bersubsidi itu,pihaknya tengah menunggu alat dari jasa ekspedisi dipesan langsung oleh pihak PT Telkom.

” alat yang rusak tersebut sementara dalam proses pengiriman jasa ekspedisi karena alat tersebut langsung di pesan oleh pihak P.T Telkom bukan dari pihak SPBU Jailolo karena sudah merupakan ketentuan dari pusat.Ungkap Yuliana saat dimintai keterangan.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini