Beranda Hukum Tak Makan Waktu Lama,Reskrim Polres Halbar Berhasil Amankan Satu Unit Motor Hasil...

Tak Makan Waktu Lama,Reskrim Polres Halbar Berhasil Amankan Satu Unit Motor Hasil Curian

217
0

JAILOLO – Tak Menguras waktu Lama, Personil Unit Resmob Sat Reskrim Polres Halbar berhasil Mengamankan Satu Unit Motor jenis Yahama Mio Warna Hitam dengan Nomor Polisi DG 5982 MB didwsa Togola sangar kecamatan Ibu yang diduga Hasil Curian.

“Sekitar pukul 15.00 wit Personil unit Resmob Sat Reskrim Polres Halbar mendapat informasi dari warga masyarakat Desa Togola Sangir terkait Penemuan Barang Bukti Motor yg di duga hasil Curian Jenis Yamaha Mio Warna Hitam dengan No Pol DG.5982 MB.”Ungkap kasat Reskrim Polres Halbar AKP Bakry Syahruddin dalam Rilisnya Selasa (5/3/2024).

Menurut Mantan Kasat Resnarkoba Polres Ternate,Ketika mendapat informasi masyarkat,pihaknya langsung bergegas menuju TKP Teptanya desa Togola Sanger untuk memastikan Kendaraan motor.alhasilnya.kendarahan tersebut benar milik warga Desa Gufasa yang belum lama ini melaporkan kehilangan motor diSPKT polres Halbar.

“Setelah dilakukan pengecekan di dapat keterangan identitas kendaraan adalah milik warga Nioffita M Bessi yg merupakan salah satu korban pencurian kendaraan bermotor yang terjadi pada hari Senin tanggal 04 Maret 2023 di Desa Gufasa Kecamatan Jailolo Kab.Halbar.”Ungkpanya

Untuk itu Orang nomor satu Satuan Reserse dan kriminal polres halbar mengatahkan bahwa Barang bukti tersebut merupakan hasil kejahatan, pencurian sepeda motor yg terjadi di Desa Gufasa.

Dari Hasil tersebut pihak Unit Resmob langsung mengamankan barang bukti satu unit motor.dan untuk tersangka sendiri masih dalam tahap penyilidikan.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini