Beranda Politik KPU Halbar Gelar Rapat Pleno,Kapolres Terjunkan 56 Personil

KPU Halbar Gelar Rapat Pleno,Kapolres Terjunkan 56 Personil

62
0

JAILOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Halmahera barat (Halbar) Menggelar Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2024 tingkat kabupaten Halmahera barat.

Rapat pleno Tersebut berlangsung di hotel D’hoec Desa Hatebicara kecamatan Jailolo Kamis (29/2/2024) yang dipimpin langsung ketua KPU Halbar,yang dihadiri oleh KPU Provinsi Maluku Utara,Bawaslu Halbar, Unsur Forkopimda,Pimpinan Parpol,serta Saksi partai.

Ketua KPU Halmahera Barat, Miftahudin Yusuf Dalam kesempatan itu mengatahkan bahwa,Rekapitulasi surat suara yang kini dilakukan oleh KPU kabupaten Halbar atas berkat Upaya dan Kerja Keras TNI-Polri serta Unsur lembaga lain, yang telah memberikan kontribusi dalam mengamankan dan mengawal jalannya pesta dekomrasi tahun 2024.

“Saya merasa bersyukur karena kami secara kelembagaan KPU Halbar mendapat support dari stakeholder pemerintah daerah, TNI Polri, insan pers maupun seluruh jajaran sehingga hari ini kimi dapat memulai rekapitulasi suara tingkat kabupaten,” tutur Miftahuddin.”Ucapnya

Terpisah,Kapolres Halmahera barat Erlichson p.SH.SIK,Melalui Kasi Humas Iptu Yuherson Dodowor Menyebutkan bahwa ,berdasarkan Surat Perintah Orang nomor satu Wilayah Hukum Polres Halbar,terdapat sebanyak 56 Personil yang dilibatkan dalam Melaksanakan PAM Pleno KPU.

“Pam Pleno kpu hari ini dilaksanakan ,sesuai dengan surat printah kapolres halbar Erlichson p.SH.SIK, personil yang dilibatkan seluruhnya berjumlah 56 orang”tandas Juru bicara Polres Halbar”(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini