Beranda Daerah Polres Halbar gelar Hari Bhayangkara ke-77

Polres Halbar gelar Hari Bhayangkara ke-77

9824
0
JAILOLO – Wilayah Hukum Polres Kabupaten Halmahera barat (Halbar) gelar Upacara,dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri Ke – 77,yang bertempat dilapangan Sasadu Desa Acango kecamatan Jailolo,yang mana dipimpin langsung Kapolres Halbar yakni AKBP Indra Andiarta, S.I.K.
Dalam Sambutannya,Kapolres menyampaikan, Polres Halmahera Barat selalu berdoa dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Halmahera Barat demi kenyamanan masyarakat itu sendiri.
“Secara institusi Polres Halmahera Barat mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Bupati Halbar James Uang atas semua dukungan dan dedikasinya kepada kami polres Halmahera Barat sehingga kegiatan pada pagi hari ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan,”Ujarnya.
Serayah juga Mengatakan,Wilayah hukum polres yang kiat makin kodusif itu tak terlepas dari jajaran polres Halbar sendiri.yang aktif memberikan fungsi kontrol yang baik pada masyarakat wilayah setempat.
Terimah kasih juga buat seluruh personil Polres Halbar terlebih khususnya para Bhabinkamtibmas atas kerja kerasnya sehingga situasi Kamtibmas masih dalam keadaan aman dan Kondusif,”sambung Pria Dua Bunga.
Sementara,Bupati Halbar James Uang dalam kesempatan itu melalui sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Halbar mengucapkan selamat hari Bayangkara ke 77 tahun 2023.untuk itu,polri kedepan makin erat dalam bermitra dengan Pemkab halbar.sebab menurut orang nomor satu Pemda halbar itu dengan upaya kerja keras polres Halbar wilayah setempat makin tercipta aman dan nyaman.
“Semoga dengan momentum ini Polri menjadi lebih semangat dan tetap membangun sinegritas diantara sesama Instansi khususnya di Kabupaten Halmahera Barat karena berkat Polri Kabupaten Halmaherara Barat sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan Kondusif,”Ujar Bupati James.
Politisi Partai Demokrat ini juga mengajak kepada instansi Polres Halmahera Barat agar terus memnangun Kabupaten Halmahera Barat dengan tupoksi masing-masing karena Kabupaten Halmahera Barat merupakan tanggung jawab kita bersama.
“Perlu saya sampaikan juga bahwa Harapan masyarakat di Halmahera Barat terhadap polisi yaitu menginginkan polisi yang cepat dan tepat serta selalu benar. Polisi tidak boleh salah dan tindakannya harus sesuai aturan hukum,”Katanya.
“Bagi masyarakat, polisi harus seperti dewa dan tindakannya harus seperti malaikat dan saya yakin dan percaya Polisi di Halbar sudah melakukan sesuai dengan harapan masyarakat,”akunya.
Diketahui,Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Halbar James Uang, Mewakili Dandim 1501 Ternate – Halbar Danramil Jailolo Inf Yus Budi, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Dony Rahmat, Mewakili Kejari Halbar Kasi Sipsus Munir Supriadi, Waka Polres Halbar Kompol Mirsan Yasin, Sultan Jailolo Ahmad Sjah dan Ibu Bhayangkari Polres Halbar.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini