Beranda News Dreg’s Polres Halbar Berikan Bantuan Sosial Kepada Lansia

Dreg’s Polres Halbar Berikan Bantuan Sosial Kepada Lansia

132
0

HALBAR – Angkatan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2006 Gelombang I (Dreg’s), Polres Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, melakukan kegiatan sosial dengan membahagikan paket sembako para lansia yang terdampak Covid 19 jelang Natal dan Tahun. Jumat (24/12).

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan dengan cara door to door kepada para lansia pada beberapa kecamatan di Kabupaten Halmahera Barat.

Ketua angkatan, Bripka Muhammad Asrul. SH, Kepada media ini melalui pesan whatsapp mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh angkatan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun 2006 gelombang I (Dreg’s), bertujuan untuk meringankan beban para lansia dalam masa pandemi covid 19 sekarang ini.

“Semoga dengan bantu kami (red Dreg’s) dapat membantu para lansia untuk kebutuhan sehari-hari” Ucapnya

Kegiatan sosial ini juga, lanjut Asrul sapaan akrabnya yang juga sebagai Sekretaris PPI Halmahera Barat itu, bertujuan untuk mempererat hubungan sesama angkatan (Dreg’s) dan anggota polres halmahera barat serta masyarakat.

“Tujuan kegiatan sosial ini adalah mempererat hubungan sesama angkatan (Dreg’s), Anggota Polres Halbar serta masyarakat” Jelasnya.

Sementara, penasehat angkatan IPDA Ratno Ratulangi, menyampaikan bahwa kegiatan sosial dari angkatan 2016 gelombang I (Dreg’s), sudah berjalan selama 4 tahun.

“Setiap perayaan hari besar keagamaan Idul Fitri dan Natal, kami (Dreg’s) selalu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako” Ujarnya

Adapun titik penyaluran paket sembako bagi para lansia dibeberapa kecamatan yakni, Kecamatan Ibu Selatan sebanyak dua penerima lansia dan Kecamatan Tabaru sebanyak 8 penerima lansia. Total paket yang dibagikan kepada para lansia sebanyak 10 paket sembako. (SK-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here