Beranda Daerah Oknum Petugas Lapas Ternate Diduga Selingkuh Istri Napi

Oknum Petugas Lapas Ternate Diduga Selingkuh Istri Napi

1033
0

TERNATE – Seorang oknum petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ternate, Maluku Utara, berinisial JI diduga terlibat cinta terlarang (selingkuh) dengan salah satu istri narapidana (Napi) kasus Narkoba berinisial HA, yang saat ini mendekam di Lapas Kelas IIA Ternate.

Informasi ini diperoleh dari sumber yang tidak mau namanya disebut, Kamis (24/12) kemarin. Menurut sumber tersebut, HA yang merupakan anggota polisi ini sudah mengetahui isu perselingkuhan isterinya tersebut dan sudah melaporkannya ke pihak Lapas maupun Kanwil Kemenkumham. Namun sampai saat ini tidak ada tindak lanjutnya.

“Hubungan perselingkuhan itu terbongkar setelah isteri dari oknum petugas Lapas mendatangi HA dan menceritakan peristiwa sebenarnya,” kata sumbet tersebut.

Sumber tadi menambahkan, setelah mendengar pengakuan isteri oknum petugas Lapas, HA langsung mencari informasi tambahan. Hasilnya, istri HA juga memberikan pengakuan bahwa dirinya selingkuh dengan oknum petugas lapas tersebut.

“Bahkan isteri napi tersebut mengaku berulang kali diajak oleh JI ke tempat wisata, ke rumah dinas lapas dan hotel,” ucapnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, JI masih berupaya di hubungi oleh media ini  untuk memastikan kebenaran informasi. Demikian halnya dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ternate, Maluku Utara, Maman Hermawan. Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Maman tidak membenarkan maupun membantahnya. Ia hanya mengatakan bahwa isu tersebut masih didalami.

“Silahkan tanyakan kepada sumber yang menyebarkan isu ini Om,” ucapnya singkat. (SK-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here