Beranda Daerah Wabup Halbar Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Desa Gamlamo

Wabup Halbar Resmikan Gedung Balai Kemasyarakatan Desa Gamlamo

140
0

HALBAR – Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Djufri Muhamad, Senin (20/12), meresmikan gedung Balai Kemasyarakatan Desa Gamlamo Kecamatan Jailolo.

Selain meresmikan gedung Balai Kemasyarakatan, Orang nomor dua Pemkab Halbar itu juga menyaksikan serah terima jabatan Kepala Desa Gamlamo yang baru dilantik pekan kemarin yakni Ridwan Dano Toka.

Wakil Bupati Djufri Muhamad, dalam sambutannya sebelum meresmikan gedung balai, meminta kepada kepala desa yang baru dilantik agar selalu konsisten untuk merangkul perbedaan pilihan pada saat pilkades kemarin.

“Berbeda pilihan pada pilkades kemarin adalaha hal yang wajar. Kades yang baru dilantik agar merangkul seluruh masyarakat demi pembangunan desa yang lebih baik kedepan”Harap Mantan Ketua Komisi I DPRD Halbar.

Dikesempatan itu juga, Politisi Partai Nasdem itu juga menyerahkan bantuan operasional Pemerintah Desa Gamlamo berupa satu unit Laptop dan Printer.

Sementara, Kepala Desa Gamlamo yang baru dilantik Ridwan Dano Toka dalam sambutannya menyampaikan selaku kepala desa yang baru di Lantik sangat meminta dukungan dan suport dari bapak bapak ibu sekalian terutama kepada bapak wakil bupati dengan sejuta pengalaman yang di miliki agar dapat memberikan bimbingan kepada kami pemerintah desa Gamlamo.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada mantan pejabat kepala desa Gamlamo serta mantan kepala desa sebelumnya, di tempat ini saya sebagai regenerasi kalian sangat berterima kasih atas dedi kasih yang pernah kalian raih di masa pemerintahan kalian.

“Kepada masyarakat desa gamlamo, apabila pemerintahan ini berjalan dan terdapat kekeliruan mohon kiranya kritik dan saran demi kemajuan desa ini” Ucapnya. (TM-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here