Beranda Daerah Bupati James Uang Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis

Bupati James Uang Serahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis

192
0

HALBAR – Sebanyak 254 anak dari keluarga kurang mampu di Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Rakomoi Halmahera Barat.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Halmahera Barat James Uang didampingi oleh Kapolres Halmahera Barat, Kejari Halmahera Barat, Wakil Ketua DPRD Halmahera Barat beserta anggota, OPD dilingkup Halmahera Barat, Camat Jailolo Selatan, LKS Rakomoi serta anak-anak penerima manfaat didampingi oleh orang tua masing-masing di Desa Sidangoli Dehe Kecamatan Jailolo Selatan. Senin (28/11).

James Uang menyampaikan perhatian pemerintah sangat luar biasa bagi masyarakat, semoga dengan adanya bantuan pemerintah ini dapat membantu kebutuhan masyarakat.

“bagi orang tua yang mendapingi anaknya menerima bantuan ini, agar manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk kebutuhan anak dan keluarga” Ucap Mantan Anggota DPRD dua periode itu.

Politisi Partai Demokrat itu juga menghimbau, karena kondisi sekarang masih dalam pandemi Cavid-19, untuk itu bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera menghubungi petugas setempat untuk divaksin

“Percepatan program pemerintah daerah pada masa covid-19 ini bisa terhambat apabila bapak-ibu tidak mendukung meminimalisir penyebaran covid-19 melalui vaksinasi” Imbuhnya.

Sementara Ketua LKS Rakomoi Kabupaten Halmahera Barat, Irwan Husen, saat dikonfirmasi media ini, menyampaikan untuk kabupaten halmahera barat secara keseluruhan yang mendapatkan bantuan bagi anak dari keluarga kurang mampu sebanyak 254 penerima yang tersebar dibeberapa kecamatan.

“Hari ini untuk kecamatan jailolo selatan sebanyak 76 penerima yang disalurkan, dan besok dilanjutkan penyaluran bagi anak dari keluarga kurang mampu kecamatan jailolo bertempat di Sekretarian LKS Rakomoi Desa Hoku-Hoku” Jelasnya. (KK-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here