Beranda Daerah SMAN 11 Halsel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

SMAN 11 Halsel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

114
0

HALSEL – SMAN 11 Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabbiul Awal 1443 Hijriah Tahun 2021 bertempat di Halaman Sekolah SMAN 11,Kecamatan Makian Barat, Senin (25/10).

Tema yang diangkat dalam acara peringatan tersebut yakni “Maulid Nabi Sebagai Momen Untuk Refleksi dan Memperbaiki Diri”, hadir juga Uztad Ridwan Husen, Lc,. sebagai pembawa hikma dalam acar peringatan tersebut.

Mengawali sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 11 Halsel, Kardi Hi. Bisnu mengajak kepada tamu undangan untuk selalu mengucapkan syukur atas nikmat yang telah diberi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini guna memperingati salah satu hari besar Islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan peringatan ini, Lanjut Kepsek SMAN 11 Halsel, Kardi Hi. Bisnu, murni dilaksanakan oleh OSIS, dewan guru hanya memberi dukungan dan suport dan Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Atas nama dewan guru sangat merasa senang dan bangga karna atas inisiatif siswa – siswa (red Osis) untuk melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi” Ucapnya

Kardi juga mengajak kepada masyarakat dan Alumni agar bersama-sama membangun SMAN 11 Halsel agar kedepan pebih baik lagi.

“Pintu terbuka lebar bagi alumni dan masyarakat untuk selalu memberi masukan dan dorongan demi kemajuan sekolah lebih baik lagi” Harapnya. (KK-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here