Beranda Daerah Mewakili Bupati, Asisten I Pemkab Halbar Hadiri Peresmian Gereja

Mewakili Bupati, Asisten I Pemkab Halbar Hadiri Peresmian Gereja

27
0

HALBAR – Mewakili Bupati, Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Administrasi Umum Setda Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Martinus Djawa, menghadiri undangan peresmian gedung Gereja Advent Hari Ke Tujuh di Desa Biamaahi Kecamatan Jailolo Selatan. Senin (27/09).

Peresmian Gereja tersebut dirangkaikan dengan peresmian Gedung sekolah baru dan peletakan batu pertama pembangunan rumah pendeta Jemaat Advent Biamaahi.

Sambutan Bupati Halmahera Barat, James Uang yang dibacakan Asisten 1 Martinus Djawa mengatakan bahwa, pembangunan Gereja Advent Biamaahi merupakan usaha bersama dari berbagai pihak guna mewujudkan semangat Diahi di Kabupaten Halmahera Barat.

Mantan Kadis Disperindagkop itu juga menyampaikan amanah dari Bupati, untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah khususnya dalam penanganan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dalam kegiatan luar ruangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Sinode Provinsi Ritus Keni, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hikler Murari, Kabag Naker dan Kesra Sania Tuarita, Camat Jailolo Selatan Bustamin dan di ikuti oleh seluruh Jemaat Advent Hari Ketujuh Biamaahi Jailolo Selatan. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here