Beranda Daerah Bendahara Puskesmas Yaba Halsel Malas Berkantor

Bendahara Puskesmas Yaba Halsel Malas Berkantor

125
0

HALSEL – Ketegasan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Usman Sidik, pada bawahannya agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara, meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, namun ketegasan Bupati itu diabaikan oleh bawahannya.

Salah seorang PNS yang menjabat sebagai Bendahara pada UPT Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Yaba, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, diduga meninggalkan tugas selama tiga bulan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu staf yang namanya tidak sebutkan bahwa, bendahara puskesmas Yaba, saudara Asep Rahman tidak berkantor secara efektif.

“Terhitung sejak bulan juni hingga september 2021, bendahara Puskesmas meninggalkan tugas” Ucap salat satu staf pada media ini. Minggu (26/9).

Ia menambahkan, bahwa Asep Rahman kalau datang hanya berkantor paling lama 2-3 hari langsung balik ke Ibu Kota Kabupaten (Labuha) dengan alasan ada urusan.

“Kami minta kepada Bupati untuk segera pindahkan saudara Asep Rahman dari Puskesmas Yaba, karena dirinya tidak serius dalam menjalani tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dimana telah melanggar PP 53 Tahun 2010 Tentang disiplin ASN.” Tegasnya

Sementara Kepala Puskesmas Yaba Demianus Dumeda, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, namun tidak ada jawaban hingga berita tayang. (Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here