Beranda Daerah Persibu Siap Tampil Senin Besok Berhadapan Morotai United

Persibu Siap Tampil Senin Besok Berhadapan Morotai United

634
0

MOROTAI – Guna memantapkan persiapan menuju Laga 8 besar Pra-musim Liga III Wilayah Timur Zona Maluku Utara Piala Gebernur yang berlangsung besok, Senin (20/9), antara Persibu berhadapan dengan Morotai United (MU), Skuat Persatuan Sepak Bola Ibu (Persibu) gelar sesi latihan di Stadion Merah Putih Pulau Morotai, Minggu (19/9).

Pelatih Persibu, Iksan Sania saat diwawancarai usai melakukan latihan mengatakan bahwa strategi yang akan dimainkan pada Laga 8 Besar nanti sama dengan strategi yang di mainkan pada babak pengisian.

“Latihan pagi ini fokus pada evaluasi strategi dimana pada babak pengisian lalu banyak peluang – peluang gol yang belum bisa dimanfaatkan, sehingga dilakukan latihan evaluasi bagi Tim”Jelasnya

Ia menambahkan, melalui sesi latihan ringan itu, dengan keterbatasan waktu yang hanya satu hari ini, semoga Tim asuhnya berhasil pada laga besok nanti.

“Kami (red Tim Persibu) sangat optimis untuk memenangkan pertandingan besok”Ucap Iksan dengan nada semangat.

Untuk itu lanjut Pelatih yang berlisensi C AFC itu meminta dukungan dan doa tekhusus masyarakat Kecamatan Ibu dan Masyarakat Kabupaten Halmahera Barat pada umumnya. (KK-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here