Beranda Daerah Kedatangan Tim Persibu Disambut Ikatan Keluarga Ibu (IKI) Pulau Morotai

Kedatangan Tim Persibu Disambut Ikatan Keluarga Ibu (IKI) Pulau Morotai

971
0

MOROTAI – Ikatan Keluarga Ibu (IKI) Kabupaten Pulau Morotai melakukan penjeputan Tim Persatuan Sepak Bola Ibu (Persibu) di Pelabuhan Daruba Pulau Morotai. Sabtu (18/9).

Kedatang Tim Persibu di Pulau Morotai dalam rangka mengikuti Pramusim Liga III PSSI Wilayah Timur Zona  Maluku Utara untuk memperebutkan Piala Gubernur yang sementara telah memasuki delapan besar.

Tim Persibu berhasil lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Tim Persi Sula dengan skor 2-0 yang berlangsung di Stadion Marimoi Kota Tidore Kepulauan pada kamis (16/9) lalu.

Atas keberhasilan itu, Tim Persibu dijadwalkan akan bertanding dengan Tim Morotai United untuk memperebutkan tiket ke semifinal yang akan berlangsung pada senin (20/9) mendatang di Stadion Merah Putih Pulau Morotai.

Ketua ikatan keluarga ibu pulau morotai, Ikbal Hi. Umar saat ditemui mengatakan sangat merasa bangga atas kehadiran tim persibu di pulau morotai.

“Atas nama ikatan keluarga ibu, sangat merasa bangga atas kehadiran Tim persibu di pulau morotai” Ucapnya

Dukungan akan selalu diberikan kepada Tim Persibu yang akan bertanding nanti.

“Semua keluarga ibu yang ada di pulau morotai akan hadir dan memberi dukungan kepada adik-adik pada senin nanti” Cetusnya

Tampilkan yang terbaik saat berlaga nanti, semoga adik-adik bisa melaju ke babak selanjutnya. Harapnya

Diketahui bahwa, sebelum Tim Persibu menuju ke tempat karantina (nginap), Tim Persibu menuju ke kediaman Ketua Ikatan Keluarga Ibu Pulau Morotai bersilaturahmi bersama keluarga ibu yang ada di pulau morotai. (KK-01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini