Beranda Daerah Siswa – Siswi SMPN 5 Halsel Di Pekerjakan Seperti Buruh

Siswa – Siswi SMPN 5 Halsel Di Pekerjakan Seperti Buruh

1571
0

LABUHA- Siswa Siswi SMP Negri 5 Halmahera Selatan (Halsel), terkesan di pekerjakan seperti buru, tentunya hal ini sangat bertentang dengan  mekanisme aturan yang ada, ungkap sumber terpercaya Kabarkampung.com. Jumat (25/9).

Dia  menambahkan, hal yang demikian di lakukan oleh pihak Sekolah terhadap Siswa Siswi Smp Negri 5 Halsel Kamis (24/9 .dan perlakuan seperti ini sudah sering terjadi.

“Padahal ini kan Proyek Mobuler yang di tangani baik itu Komite atau pihak rekanan, kenapa Anak-Anak di pekerjakan secara fisik dengan menggunakan seragam Sekolah”tegasnya

Lanjutnya, Hal ini tentu kesanya tidak baik, karena tujuan mereka ke sekolah adalah terima mata pelajaran berdasarkan jadwal yang sudah di tentukan bukannya mereka di pekerjakan secara fisik.

“Anggaran Mobuler kan ada, kenapa Anak-Anak di jadikan seperti itu, kalau memang anggaran Mobulernya sudah terpakai, kan masih ada kebijakan lainnya seperti Dana Bos yang mencapai Ratusan juta. Cetusnya

Sementara Kepala Sekolah SMP Negri 5  Halsel Ikram M.Zen, ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon namun belum ada jawaban. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here