Beranda Politik Beny Laos Bantah Pernyataan James Uang

Beny Laos Bantah Pernyataan James Uang

1522
0

JAILOLO – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang-Djufri Muhammad (JUJUR) mengaku diback up oleh Benny Laos.

Hal itu disampaikan James Uang saat menyampaikan orasi politiknya pada acara deklarasi Bapaslon JUJUR, di Desa Galala Kecamatan Jailolo, Sabtu (5/9/2020).

James mengaku, sebelum dirinya menyatakan sikap untuk maju bertarung sebagai calon Bupati halbar, dirinya terlebih dulu bertemu dengan Benny Laos yang juga Bupati Pulau Morotai, dari hasil pertemuan itu, Benny Laos meretui James Uang dan Djufri Muhammad untuk maju sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Halbar.

”Secara terbuka saya saya harus sampaikan, setelah saya berkomunikasi dengan, bupati morotai Beny Laos, pak Beny Laos menyuruh saya dan pak Djufri maju, karena pak Beny Laos siap dibelakang,”akunya disambut riah oleh pendukung JUJUR.

James menambahkan, bupati terkaya di Indonesia adalah Bupati Morotai Beny Laos, olehnya itu meskipun Beny Laos dibelakan Bapaslon JUJUR, James telah berdiskusi dengan Dufri Muhammad sebagai wakilnya bahwa, meskipun Beny Laos membantu mereka saat pencalonan, tapi ketika terpilih, orang yang mendukung Bapaslon JUJUR jangan buru APBD, karena itu milik rakyat.

”Bupati Beni Laos adalah bupati yang terkaya di indonesia ini, jadi saya berdiskusi dengan pak Djufri waktu di jakarta dan saya menyampaikan meskipun pak Beny Laos membentu kami, tapi ketika kami terpilih jangan buru APBD di halbar, karena itu milik masyarakat halbar,”tandasnya.

Terpisah Bupati Morotai Beny Laos, saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp, membantah pernyataan yang disampaikan oleh Calon Bupati Halbar James Uang dan mengaku belum ketemu.

“Belum ketemu dengan James Uang, Belum Bacarita jadu belum tahu saya”Singkatnya. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here